Konferensi Pers dan Diskusi FPR di YTKI tanggal 28 April 2008

Dalam rangka persiapan peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2008 yang akan datang, Front Perjuangan Rakyat (FPR) menggelar konferensi Pers yang diikuti dengan diskusi terbuka di Gedung YTKI, Jalan Gatot Subroto No 40 Jakarta Selatan. Konferensi Pers dan diskusi tersebut akan mengambil tema: “Tentang Krisis Pangan, Kenaikan Harga Bahan-Bahan Pokok Rakyat serta Politik Perburuhan di Indonesia”.

Berdasarkan siaran pers FPR, diskusi tersebut akan dilakukan pada hari Senin, 28 April 2008, pukul 13.00-16.00. Diskusi ini merupakan diskusi terbuka. Seluruh kalangan dan media massa diundang untuk menghadiri diskusi tersebut.

Pembicara dalam diskusi tersebut di antaranya Erpan Faryadi (Sekjen AGRA), Don Marut (Direktur INFID), Emelia Yanti (Sekjen GSBI), Nining Elitos (Ketua Umum KASBI), dan Surja Tjandra (TURC).

FPR adalah gabungan dari beberapa organisasi massa seperti GSBI, AGRA, GRI, FMN, ATKI, OPSI, SB-API, Forum Buruh Cengkareng, Arus Pelangi, GMNK, HIKMAHBUDHI, LPB, GMKI, dan Barisan Pemuda Cengkareng. Turut mendukung dalam acara tersebut INFID, INDIES, MigrantCare, dan LAPAM.

Kerangka Acuan Diskusi, klik: tor_diskusi_fpr
Undangan Publik, klik: undangandikusipublikdankonferensipers

About fprindonesia

Front Perjuangan Rakyat (FPR) adalah aliansi organisasi-organisasi masyarakat sipil Indonesia yang pada awalnya dibentuk untuk merespon perayaan Hari Buruh se-Dunia 2008. FPR menyandarkan diri pada prinsip aliansi dasar klas buruh dan kaum tani sebagai komponen pokok perubahan sosial.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s