Undangan Mengikuti Aksi Massa (KARNAVAL HAM) FPR dalam Memperingati hari Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional 2010

FRONT PERJUANGAN RAKYAT (FPR)

Undangan Mengikuti Aksi Massa (KARNAVAL HAM) FPR dalam Memperingati hari Hak Asasi Manusia (HAM) Internasional 2010


Peringatan Hari HAM Internasional 2010

PEOPLES’ CAMP FOR HUMAN RIGHT

“PEKAN BERSAMA RAKYAT INDONESIA UNTUK PENEGAKAN HAK ASASI MANUSIA”

Hentikan Perampasan Upah, Tanah dan Kerja-Lawan Segala Bentuk Pelanggaran HAM


No   : 136/FPR-KMHAM/XI/2010

Hal   : Undangan Mengikuti Aksi Massa (KARNAVAL HAM) FPR dalam Memperingati hari HAM Internasional 2010

Kepada, Yth.

Ketua Organisasi Massa/Organisasi Sosial, Individu dan Seluruh Rakyat Indonesia

Dimanapun Berada

Salam Demokrasi!!

Semoga Kawan-kawan dalam keadaan yang sehat dan baik-bak saja sehingga dapat menjalankan seluruh Aktifitas dengan Baik, Amin…

Dalam rangka memperingangi Hari Hak Asasi Manusia Internasional 2010, kami dari organisasi-organisasi Massa rakyat maupun organisasi sosial yang tergabung dalam Front Perjuangan Rakyat (FPR) Menggelar serangkaian acara yang ber-Tema “PEOPLE’S CAMP FOR HUMAN RIGHTS” PEKAN BERSAMA RAKYAT INDONESIA UNTUK PENEGAKAN HAK ASASI MANUSIA. Hentikan Perampasan Upah, Tanah dan Kerja-Lawan Segala Bentuk Pelanggaran HAM. Kegiatan ini diselenggarakan dengan berbagai rangkaian kegiatan yang dipuncaki dengan Karnaval HAM (Aksi Massa Simpatik) sebagai salah satu upaya FPR untuk mengkampanyekan berbagai problem Rakyat dan penegakan HAM di Indonesia.

Hari Hak Asasi Manusia adalah suatu Momentum Besar, Bersejarah dan Sangat berarti. Peringatan Momentum hari HAM kali ini juga akan menjadi peringatan yang Istimewa karena tepat dengan Situasi dimana Krisis Global yang terjadi ditubuh Imperialisme menunjukkan keadaannya yang semakin Tajam, Akut dan, Kronis. Keadaan yang demikianlah kemudian menyebabkan makin merosotnya penghidupan Rakyat dan semakin hebatnya penderitaan yang dialami oleh Rakyat diberbagai Penjuru dunia, termasuk di Indonesia.

Di Indonesia Sendiri, Rakyat terus terancam dengan Persoalan Perampasan UPAH akibat Kebijakan POLITIK UPAH MURAH yang dijalankan oleh Pemerintah, Persoalan pokok Lainnya adalah Ancaman Perampasan TANAH yang makin meluas terhadap Kaum Tani akibat Monopoli Tanah oleh Swasta ataupun Negara untuk perluasan Perkebunana, Pertambangan maupun Industri.

Selain itu, Persoalan yang juga dihadapi oleh Pemuda Mahasiswa yang menjadi salah satu bagian dan tidak bisa terlepas dari Rakyat Indonesia lainnya adalah PERAMPASAN LAPANGAN PEKERJAAN Akibat Mahalnya biaya pendidikan sehingga hilangnya kesempatan bagi Rakyat untuk Mengenyam pendidikan secara luas dan tidak tersedianya lapangan pekerjaan yang luas bagi Rakyat.

Sehingga, Peringatan hari Hak Asasi Manusia (HAM) yang diselenggarakan oleh FPR kali ini akan benar-benar dimanfaatkan untuk mengkampanyekan berbagai persoalan yang dihadapi oleh Rakyat, dan Menuntut Penegakan Hak Asasi Manusia di Indonesia. FPR selain menggelar berbagai rangkaian kegiatan hingga Kampanye Puncak dengan Karnaval HAM di Jakarta, juga akan diGelar secara Serentak oleh FPR yang tersebar diberbagai daerah, Tepatnya Saat ini FPR sudah tersebar di 26 Kota didalam Negeri dan 3 Kota di Luar Negeri (Hongkong, Taiwan dan Macau) dengan total jumlah Massa yang akan mengikuti KARNAVAL (Demonstrasi Sympatik) sebanyak 80.000 (Delapan puluh ribu) Orang (50.000 yang tersebar diberbagai Daerah dan 30.000 diNasional).

Untuk memaksimalkan kegiatan tersebut, Kami bermaksud Mengudang Kawan-kawan dan, sangat diharapkan untuk dapat melakukan Mobilisasi massa dan diajak serta dalam kegiatan tersebut untuk dapat Memperingatinya bersama-sama Pada:

Hari/Tanggal       : Jum’at, 10 Desember 2010

Waktu                       : Pukul 09.00-15.00 WIB

Route                        : Bundaran Hotel Indonesia-Bundaran Indosat-Istana-Kembali ke Bundaran Indosat

Titik Kumpul      : Bundaran Hotel Indonesia (HI), Pukul 08.30 WIB

Untuk Kawan-kawan dan seluruh Rakyat Indonesia yang berada diLuar Jakarta, Dapat bergabung dengan Front Perjuangan Rakyat (FPR) yang ada berbagai daerah di Indonesia yaitu,

1). Jakarta (Jabodetabek), 2) Bandung, Jawa Barat, 3)  Purwokerto, Jawa Tengah, 4). Semarang, Jawa Tengah, 5). Wonosobo, Jawa Tengah, 6). Jogjakarta, 7). Surabaya, Jawa Timur, 8). Malang, Jawa Timur, 9). Jombang, Jawa Timur, 10). Banyuwangi, Jawa Timur, 11).  Denpasar, Bali, 12).  Mataram, Nusa Tenggara Barat, 13). Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, 14). Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, 15). Kupang, Nusa Tenggara Timur, 16). Manado, Sulawesi Utara, 17). Palu, Sulawesi Tengah, 18). Makasar, Sulawesi Selatan, 19). Bulukumba, Sulawesi Selatan, 20). Gorontalo, Sulawesi Utara, 21). Bandar Lampung, 22). Palembang, Sumatra Selatan, 23).  Jambi, 24). Bangka Belitung, 25). Medan, Sumatra Utara, 26). Pontianak, Kalimantan Barat dan 3 Kota di Luar Negeri Yaitu, “Hongkong, Taiwan dan Macau”.

Demikian Surat Undangan ini Kami buat dan, Besar Harapan Kami agar Kawan-kawan bisa hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Atas Kesediaan Kawan-kawan untuk menghadiri Kegiatan tersebut, Kami ucapkan Terimakasih yang setinggi-tingginya.

Jakarta, 03 Desember 2010

Front Perjuangan Rakyat (FPR)

Rudi HB. Daman

Koordinator

 

Catatan:

Untuk dapat memastikan Jumlah Massa yang akan terlibat dalam Kegiatan Karnaval tersebut, Kami harapkan Kawan-kawan bisa memberikan konfirmasi atas kehadiran Kawan-kawan dan Jumlah Massa yang diMobilisasi dan akan dilibatkan dalam Kegiatan tersebut.


 

 

 

FRONT PERJUANGAN RAKYAT (FPR)

Jalan Cempaka Baru V No 30A RT 001/07 Kelurahan Cempaka Baru, Jakarta Pusat

Kontak Person : Rudi HB Daman +6281808974078, Harry Sandy Ame +6281999431816

Website : https://fprsatumei.wordpress.com, email : fpr1mei@gmail.com

About fprindonesia

Front Perjuangan Rakyat (FPR) adalah aliansi organisasi-organisasi masyarakat sipil Indonesia yang pada awalnya dibentuk untuk merespon perayaan Hari Buruh se-Dunia 2008. FPR menyandarkan diri pada prinsip aliansi dasar klas buruh dan kaum tani sebagai komponen pokok perubahan sosial.
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s