Happy New Year 2013

Kami, Front Perjuangan Rakyat (FPR) mengucapakan Selamat Tahun Baru 2013, semoga tahun ini memberik532264_381691831853039_2033768918_nan kebaikan kepada kawan-kawan, keluarga dan seluruh rakyat Indonesia.

Dalam situasi krisis global yang semakin memburuk, imperialisme khususnya Amerika Serikat (AS) akan semakin meningkatkan derajat penindasan dan penghisapannya kepada rakyat baik di negeri-negeri imperialis sendiri maupun di negeri setengah jajahan dan setengah feodal agar dapat terhindar dari gelombang resesi. Berbagai skema penyelamatan krisis mulai dari yang paling halus hingga cara paling barbar akan mereka gunakan untuk dapat mengeruk keuntungan sebesar-besarnya diatas negeri yang mereka kuasai.

Gerakan massa dan rakyat diseluruh negeri harus memahami hal ini dan meningkatkan itensitas perjuangan demokratis anti-imperialisme, untuk membebaskan diri dari imperialisme dan rejim boneka-nya. Hanya dengan jalan inilah rakyat akan mendapatkan kemerdekaan dan keadilan sosial yang sesungguhnya.##

Advertisements

About fprindonesia

Front Perjuangan Rakyat (FPR) adalah aliansi organisasi-organisasi masyarakat sipil Indonesia yang pada awalnya dibentuk untuk merespon perayaan Hari Buruh se-Dunia 2008. FPR menyandarkan diri pada prinsip aliansi dasar klas buruh dan kaum tani sebagai komponen pokok perubahan sosial.
This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s