Serikat Pemuda Jakarta (SPJ) Kembali Gelar Diskusi Menuju Puncak May Day 2016

13091837_1072114569530653_1943021576_o (1)FPRnews. Dalam rangkaian kegiatan menuju May Day, sebelumnya Serikat Pemuda Jakarta (SPJ) menggelar Konsolidasi tingkat anggota 24 April lalu di Apuran Jakarta Barat. Rabu (27/4/2016) Serikat Pemuda Jakarta kembali menggelar Diskusi terbuka dengan mengundang lebih luas lagi organisasi – organisasi tingkat Lokal.

 
“ Pemuda, Buruh dan Pengangguran “ demikian tema diskusi, yang di ikuti kurang lebih 80 pemuda dari berbagai organiasi undangan diantaranya, yakni GAB (Gabungan Apuran Bangkit), Pemuda kreatif, Pemuda dari rusun persaki, KRKP, dihadiri pula oleh AGRA, FMN dan Minral7. Diskusi malam itu cukup disnamis, peserta diskusi yang cukup aktif memberikan pandangan dan pertanyaan terkait tema diskusi, dimana kaitan klas buruh, kaum tani dan pemuda dalam menyikapi Hari Buruh Internasional.

 
Diskusi yang dilaksanakan kurang lebih 2 jam, dibuka dengan senandung lagu persembahan dari SENJA ( Seniman Jakarta ) dan diakhiri dengan kesepakatan bersama, Minggu 1 Mei 2016 Serikat Pemuda Jakarta akan turun aksi kelapangan bersama klas buruh dan rakyat tertindas lainya melawan kebijakan Jokowi – JK yang hanya mengabdi pada kepentingan Imperialisme. ##( FitriR_fprnews April 2016)

Advertisements

About fprindonesia

Front Perjuangan Rakyat (FPR) adalah aliansi organisasi-organisasi masyarakat sipil Indonesia yang pada awalnya dibentuk untuk merespon perayaan Hari Buruh se-Dunia 2008. FPR menyandarkan diri pada prinsip aliansi dasar klas buruh dan kaum tani sebagai komponen pokok perubahan sosial.
This entry was posted in Berita, May Day 2016 and tagged , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s